Situs Poker – Cuma Karna Bedak Seorang Gadis SMA Dianiaya Temannya Hingga Tewas – Seorang gadis SMA berusia 16 ditemukan tewas penuh dengan luka bacok dan sayatan di hutan dekat pantai Ngliyep, kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Muncul dugaan, penganiayaan yang berujung kematian korban, dipicu oleh urusan jual beli bedak secara online. Dugaan ini muncul dari mulut ayah korban, Iwanto (45).  Iwanto mengatakan sebelum  di temukan tewas, anaknya dijemput oleh ND yang mengaku mengajak ke kafe untuk nongkrong.

Setelah itu, siang harinya ia mendapat informasi kalau anaknya ditemukan terluka parah di hutan pantai Ngliyep. Setelah mendatangi lokasi kejadian, anaknya pun langsung di bawa ke RS Kanjuruhan. Iwanto mengatakan anaknya sempat menyebutkan satu nama sebelum ia meninggal.

Poker Online Tanpa Bot & Admin

Iwanto mengatakan pada malam kemarin, antara anaknya dengan temannya berinisial Nd tersebut sempat cekcok mulut soal bedak. Dia mengatakan, anaknya telah membayar uang 110 ribu untuk membeli bedak secara online melalui Nd. Tapi sudah lama bedak pesanan anaknya tidak kunjung dikirim. Hal itu membuat korban dan temanya Nd terlibat cekcok mulut.

Dari informasi yang di dapatkan, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Dia ditemukan dalam kondisi terluka parah dan sempat menjalani perawatan di RS Kanjuruhan Kepanjen Malang hingga akhirnya meninggal dunia. Berdasarkan keterangan yang di dapat, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang tak lain juga seorang cewek ABG.

Situs Poker – Cuma Karna Bedak Seorang Gadis SMA Dianiaya Temannya Hingga Tewas

posted by

MIKIRQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *