Situs Poker Banyak Bonus – Bayi Kembar Ini Lahir, Tapi Usianya Beda 87 Hari – Bayi kembar seharusnya lahir di hari yang sama. Mungkin hanya berbeda beberapa menit. Namun bayi kembar yang satu ini unik.

Si kembar yang diberi nama Amy Elliott dan Katie Elliott lahir terpisah berbeda 87 hari. Maria Jones-Elliott (34) sang Ibu harus melahirkan Amy ketika usia kandungan sekitar 24 minggu pada 1 Juni 2012 di Rumah Sakit Regional Waterford di Irlandia.

Saat itu, karena lahir empat bulan lebih awal daripada seharusnya, berat Amy hanya 0,5 kg. Tapi setelah Amy lahir, kontraksi Maria tiba-tiba berhenti. Padahal Maria seharusnya melahirkan anak kembar.

Melihat hal itu, dokter memutuskan bahwa lebih aman bagi Katie, bayi kembar lainnya, untuk tinggal di dalam kandungan.  Lalu setelah 87 hari, tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2012, di usia kandungan yang mencapai 36 minggu dan tiga hari, Katie lahir. Bayi kembar yang kedua ini lahir dengan berat 2,5 kg setelah Maria diinduksi.

Poker Online Terpercaya & Teraman

Lalu setelah 87 hari, tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2012, di usia kandungan yang mencapai 36 minggu dan tiga hari, Katie lahir. Bayi kembar yang kedua ini lahir dengan berat 2,5 kg setelah Maria diinduksi. “Saya senang Amy lahir, namun karena Katie masih tinggal di rahim saya, saya takut. Saya berharap Tuhan menjaga keduanya agar tetap sehat.”

Setelah Katie lahir dan diletakkan di pelukannya, perawat mengatakan bahwa Katie baik-baik saja dan sang Ibu pun merasa sangat bahagia dan lega. Tidak hanya itu, kelahiran Amy dan Katie, yang sekarang sudah berusia 4 tahun itu, juga memecahkan rekor dunia.

Kelahiran Amy dan Katie masuk Guinness World Record untuk kategori “selang terpanjang antara kelahiran anak kembar”. Diketahui, rekor sebelumnya dipegang oleh Peggy Lyn dari Pennsylvania yang melahirkan anak kembar berbeda 84 hari.

Putrinya Hanna lahir lebih dulu pada 11 November 1995 sementara putranya Eric lahir pada 2 Februari 1996.

Situs Poker Banyak Bonus – Bayi Kembar Ini Lahir, Tapi Usianya Beda 87 Hari

posted by

MIKIRQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *