Mikirqq.com –┬áSbobet Login – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali mengungkapkan kasus trafficking (perdagangan orang).

Pada kali ini, seorang siswi SMP berinisial NA (15 ‘dijual’ untuk melayani pria hidung belang oleh Mutamtam, pria dari Arosbaya, Bangkalan, Madura.

Kejadian trafficking inibermula dari perkenalan tersangka dengan korban melalui media sosial Facebook. Sejak perkenalan itu, tersangka dan korban menjadi kian akrab sehingga akhirnya mereka janji ketemuan di sebuah hotel di surabaya.

Sbobet Login

Tersangka Mutamtam kenal dengan korban melalui media sosial (medsos) facebook. Hubungan Mutamtam yang berasal Arosbaya, Bangkalan ini dengan korban makin akrab dan suatu ketika mereka berjanjian ketemuan di hotel.

Ajakan Mutamtam yang pekerja swasta telah disambut NA yang masih seorang siswi SMP di Surabaya. Mereka bersepakat bertemu di sebuah hotel di Surabaya pusat, pada hari Jumat 23 Maret 2018.

“Ternyata mereka check in di hotel. Sebelum ketemuan, tersangka (Mutamtam) dan korban cahtting lewat Facebook untuk kencan di hotel,” sebut AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestbes Surabaya, Minggu 25 Maret 2018.

Dalam obrolan Chatting, lanjut Ruth, ternyata tersangka Mutamtam mengajak korban check in di hotel bersama empat temannya. Dimana tersangka lebih dahulu menawarkan korban ke teman-temannya.

“Korban tidak mau melayani empat orang, maunya bermain threesome (hubungan badan tiga orang),” ucap Ruth. Setelah sepakat, tersangka dan juga korban janjian ingin bertemu di sebuah warung makan di Jl Diponegoro. Dengan naik motor, keduanya selanjutnya menuju sebuah hotel di Surabaya pusat guna menemui pemuda yang memesannya.

Pada saat asyik melakukan hubungan badan di salah satu kamar hotel, anggota Unit PPA menggerebeknya. Disaat polisi masuk, tersangka, korban dan tamunya yang memesannya sedang berada di tempat tidur.

“Saat kami masuk dan menggerebeknya, ada tiga orang yang sedang telanjang di kamar hotel,” ucap Ruth.

Setelah diminta mengenakan baju, polisi pun membawa tiga orang tersebut ke Mapolrestabes Surabaya guna dilakukan penyidikan. Mereka dilakukan pemeriksaan terkait aktivitas trafficking yang dilakukan di hotel.

Heboh! Mucikari Tercyduk Bersama Pelanggan dan Siswi SMP Di Dalam Hotel

Posted by

Mikirqq.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *