Agen Poker – Timnas Inggris Kembali Coret Wayne Rooney, dua nama lainnya lagi yakni Ross Barkley dan Theo Walcott, juga dicoret dari skuat Timnas Inggris untuk jeda internasional Juni mendatang.

Suramnya karier Wayne Rooney ternyata tidak hanya di Manchester United saja, namun juga di level timnas. Jelang jeda internasional pada Juni mendatang, timnas Inggris asuhan Gareth Southgate memutuskan untuk mencoret Rooney dari 25 nama pemain yang dibawanya.

Kapten timnas Inggris itu sebelumnya tidak masuk dalam pemanggilan terakhir pada Maret lalu akibat masalah cedera lutut. Wayne Rooney terakhir kali kali memperkuat Inggris pada November lalu dan pencoretan terbarunya ini dikhawatirkan bisa berlanjut ke Piala Dunia 2018.

Agen Poker

Inggris sendiri akan menjalani dua laga penting pada bulan depan, yaitu melawan Skotlandia di partai lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 10 Juni dan berlanjut dengan laga uji coba melawan Prancis tiga hari berselang.

Selain Wayne Rooney, gelandang serang Everton Ross Barkley dan winger Arsenal Theo Walcott juga dicoret dari skuat terbaru Inggris. Justru penyerang Sunderland Jermain Defoe yang kembali dibawa Gareth Southgate.

Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier mendapat pemanggilan perdananya di timnas. Kiper Jack Butland kembali dipanggil untuk pertama kali setelah menderita cedera engkel pada Maret 2016.

Sang pelatih yakin skuat pilihannya ini bisa menghadirkan hasil memuaskan pada dua laga ke depan. “Laga melawan Skotlandia jelas akan sangat menarik. Kemenangan atas Skotlandia akan membuat kami berada di posisi sangat menguntungkan untuk lolos dan itulah yang ingin kami raih,” ujarnya kepada MikirQQ.

“Sementara laga melawan Prancis akan menghadirkan tantangan besar. Kami berambisi untuk bermain dengan para pemain terbaik di laga uji coba, kami sudah melakukannya saat melawan Spanyol dan Jerman. Kami ingin menguji sejauh mana kemampuan kami dengan menghadapi tim-tim kuat tersebut,” tutupnya.

 

Agen Poker – Timnas Inggris Kembali Coret Wayne Rooney

Posted By

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *