Agen Poker – Putri Pasangan Jepang Terkunci 15 Tahun Hingga Meninggal

Mikirqq.com¬†–¬†Beberapa pasangan di Jepang telah ditangkap setelah anak perempuan mereka yang kurus kering ditemukan tewas di sebuah ruangan tanpa jendela dimana dia rupanya telah dikunci setidaknya selama 15 tahun.

Airi Kakimoto, 33, beratnya kurang dari 20 kilogram (42 pon) – tentang berat rata-rata seorang anak berusia 4 tahun – saat tubuhnya ditemukan Sabtu, kata polisi. Dia tampaknya meninggal karena terpaan flu.

Yasutaka Kakimoto, 55, dan Yukari Kakimoto, 53, yang tinggal di Osaka, di Jepang tengah, menjaga putri mereka dalam struktur yang tidak dipanaskan di samping rumah mereka, menurut polisi.

Mereka memiliki ruangan yang dibuat dan dilengkapi dengan kamera pengintai, AC dan toilet, dan membiarkan anak perempuan mereka dikurung sejak usia 16 tahun, kata ayahnya kepada polisi.

Mereka memberi makan satu kali makan sehari dan memaksanya untuk minum air melalui tabung. Pasangan tersebut, yang ditangkap pada hari Selasa dan tetap di tahanan polisi, mengatakan bahwa mereka mengurung anak mereka karena dia sakit jiwa dan penuh kekerasan.

Alasan resmi yang diberikan untuk penangkapan tersebut adalah meninggalkan mayat. Di bawah undang-undang polisi Osaka memiliki 23 hari sejak penangkapan untuk memutuskan apakah akan mengajukan tuntutan. Penampilan pengadilan terdakwa akan terjadi beberapa bulan setelah tuduhan formal.

Agen Poker Terpercaya

Kohei Yamamoto, seorang profesor sosiologi di Universitas Ritsumeikan di Kyoto, mengatakan bahwa kasus tersebut menunjukkan “stigma sosial yang kuat terhadap penyakit jiwa di Jepang.”

Mengingat cara orang tua mengurung anak perempuan mereka dan menyembunyikan penyakitnya, Yamamoto mengatakan bahwa mereka menunjukkan bahwa mereka “juga merupakan korban masyarakat Jepang” yang tidak memiliki sistem pendukung medis dan komunitas yang baik untuk penyandang cacat mental.

Dia memperingatkan mungkin ada “lebih banyak keluarga yang memiliki masalah dan masalah yang sama seperti keluarga ini,” namun menambahkan jenis stigma ini biasa terjadi di banyak negara lain, tidak hanya di Jepang.

Ada beberapa laporan di Jepang tentang orang tua yang membunuh anak-anak mereka yang sakit mental saat merawat mereka menjadi terlalu banyak.

Menurut laporan media Jepang, pada bulan Agustus, seorang ibu berusia 72 tahun membunuh anak laki-lakinya yang berusia 49 tahun, sementara pada bulan Mei 2016 seorang ayah berusia 81 tahun mencekik putrinya yang berusia 47 tahun dan kemudian membunuh dirinya sendiri. di Kashiba, prefektur Nara.

Agen Poker – Putri Pasangan Jepang Terkunci 15 Tahun Hingga Meninggal

Posted By

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *