Agen Poker Online – Poppy Punky Meluncurkan Album Penuh Dengan ‘Story’ – Grup musik pop punk berbasis Jakarta, Poppy Punky yang digawangi Deans (bass, vokal), Musya (gitar), dan Omen (drum) menggebrak dengan album penuh perdananya, “Story” yang dirilis secara independen pada 18 Maret 2018.

Agen Poker Online

Album berisi 10 lagu ini merupakan tindak lanjut dari album mini (EP) self-titled yang dirilis pada 2015 dan mendaulat nomor “Penjahat Dunia” sebagai single jagoan.

“Penjahat Dunia” berkisah tentang seseorang yang terperangkap dalam pengaruh buruk kehidupannya.

 Orang ini selalu berusaha melawan dirinya sendiri agar bisa keluar dari segala kejahatan itu. Ia sadar, apa yang dilakukannya selama ini merupakan kesalahan.

“Dia terus berdoa dan berusaha. Seiring waktu berjalan akhirnya ia bisa melepas segala pengaruh buruk tersebut sedikit demi sedikit. Pesan lagu ini lebih menekankan pendengar agar selalu berhati-hati dalam melangkah. Jangan sampai melangkah ke arah yang salah yang membawa mereka ke dalam kegelapan dunia yang jahat,” urai Deans.

Agen Poker Online

Kendati Poppy Punky kerap mestigmakan diri sebagai band pengusung pop punk, namun dalam setiap lagunya mereka tidak mengikat diri pada satu genre musik.

Mereka selalu mencoba menyemburkan segala ide dan gagasan serta membuka diri pada semua genre agar musiknya bisa dinikmati semua kalangan.

Hal ini juga berlaku bagi keseluruhan isi album, di mana selama proses penggarapannya, tanpa di sadari, ide dan referensi itu berdatangan dengan sendirinya.

Mulai dari khayalan, pengalaman seorang teman, hingga pengaruh band-band idola mereka seperti 30 Second To Mars dan All Time Low.

“Referensi ide itu datangnya dari mana ajah sih. Tapi kalau referensi musik, sedikit banyak terinspirasi musik dari band 30 Second To Mars, All Time Low, dan beberapa band keren lainnya yang kami rangkum di album ini dengan kemasan musik yang berbeda dengan mereka,” kata Musya.

Proses penggarapan albumnya memakan waktu tiga bulan. Mulai dari tahap membuat guide musik, lalu masuk ke proses take drum, sampai vokal dan mixing mastering.

Semua berjalan layaknya proses recording pada umumnya. Tapi mereka mengaku, banyak pelajaran yang bisa diambil dari proses recording tersebut.

“Munculnya perbedaan pendapat membuat kami makin mengenal mengetahui maksud satu sama lain. Dan kami juga tidak menyerah dengan kondisi skin snare yang tidak layak pakai dan cymbal yang pecah. Kami menambalnya dengan drum midi agar sound mentahnya tetap bagus. Dan hasilnya, seperti inilah album kami,” timpal Omen.

 Poppy Punky yakin, album mereka bisa menginspirasi banyak orang lantaran tema liriknya menyuarakan hal-hal positif dalam kehidupan.

Mulai dari sisi positif tentang cinta hingga mimpi. Itulah alasan mereka  memberi tajuk album ini “Story”.

Video klip “Penjahat Dunia” juga sudah tersedia di channel YouTube Poppy Punky, https://www.youtube.com/poppypunkyband.

Digarap selama sepekan lewat sentuhan sang sutradara Adi Wirantoko (Warprocks) di Madtone Studio, Kemang, Jakarta Selatan, konsep yang disuguhkan video klip ini memadukan visual penampilan band dengan adegan-adegan lagu secara metafora.

“Kalau visual sih kami lebih ke memberi pesan untuk diri kami sendiri. Secara umum, untuk para remaja yang hidup di era milenial yang identik dengan kejahatan atau narkoba. Intinya, agar remaja milenial ini lebih mawas diri dalam pergaulan,” Deans menyimpulkan.

Poppy Punky terbentuk 6 November 2015 yang terinspirasi dari nama sahabat mereka, Poppy, yang kerap berdadan layaknya anak punk.

Personel awal band ini terdiri dari Deans (vokal dan gitar), Musya (gitar),  Dika (bassis), dan Omen (drum). Di tengah perjalanan, Dika mengundurkan diri dan ‘terpaksa’ Deans beralih peran menjadi vokalis sekaligus bassis.

Kini, saatnya kalian menikmati album “Story” dengan single jagoan “Penjahat Dunia” yang dibalut dalam entakan drum jantan, cabikan bass riang, dan riff-riff gitar distorsif yang menggugah selera. Album ini sudah tersedia dalam format fisik dan digital melalui gerai-gerai digital seperti iTunes, Joox, Spotify, Deezer, dll.

Agen Poker Online – Poppy Punky Meluncurkan Album Penuh Dengan ‘Story’

Posted By

Mikirqq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *