Agen Poker – Mourinho Belum Ingin Istirahatkan Lukaku, sang penyerang sudah bermain 11 kali, termasuk di timnas sepanjang musim ini, namun sang pelatih akan terus memainkannya sampai Zlatan Ibrahimovic pulih.

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, menegaskan Romelu Lukaku belum bisa diistirahatkan sampai Zlatan Ibrahimovic pulih dari cedera.

Sang penyerang tancap gas di awal kariernya bersama Manchester United, dengan membukukan sepuluh gol dari sembilan pertandingan pertama, termasuk sepasang gol kontra CSKA Moskwa, tengah pekan kemarin.

Agen Poker Terpercaya

Laga di Liga Champions tersebut adalah pertandingan ke-11 Romelu Lukaku di musim ini, setelah ia juga tampil di dua laga kualifikasi Piala Dunia bersama Belgia bulan lalu.

“Tanpa Zlatan Ibrahimovic kami tidak bisa merotasi penyerang, terutama karena Marcus Rashford bermain di posisi lain,” ujar Jose Mourinho kepada MikirQQ.

“Jadi, sampai saat kami memiliki Zlatan Ibrahimovic kami tidak bisa berpikir tentang memberi waktu istirahat kepada pemain No.9 kami, kami tidak bisa melakukan itu.”

Romelu Lukaku masuk dalam skuat Belgia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia lawan Bosnia-Herzegovina dan Siprus, meski skuat Roberto Martinez sudah dipastikan lolos ke Rusia.

Tapi, Jose Mourinho menolak ikut campur mendesak mantan pelatih Wigan dan Everton tersebut untuk tidak memainkan Romelu Lukaku.

“Belgia adalah tanggung jawab Roberto Martinez dan ini keputusan dia memainkannya atau tidak. Ini tanggung jawabnya. Secara profesional, saya tidak dapat mengatakan ‘lakukan ini atau lakukan itu’. Ini tanggung jawab Roberto Martinez,” tutup Jose Mourinho.

 

Agen Poker – Mourinho Belum Ingin Istirahatkan Lukaku

Posted By

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *