Agen Poker – Jordi Alba Mengaku Frustasi Dengan Enrique, Barca Bek mengakui di depan umum bahwa ia marah karena telah dijatuhkan oleh manajernya.

Jordi Alba mengakui bahwa ia tidak lagi merasa kepercayaan dari pelatih kepala Barcelona Luis Enrique, setelah menemukan tempat di tim pertama di bawah ancaman.

Bek kiri telah menjadi korban dari saklar Luis Enrique untuk pertahanan tiga orang dan yang tersisa dari hari Minggu menang 4-2 atas Valencia di Camp Nou, serta sejarah kemenangan 6-1 Liga Champions atas Paris Saint-Germain .

Agen Poker Facebook

Ada pernyataan di media Spanyol bahwa bagian dari keputusan untuk mengubah sistem telah menjadi perhatian lebih dari bentuk Alba, dan mantan pemain Valencia telah menemukan dirinya dikaitkan dengan kepindahan jauh dari juara Spanyol dalam beberapa pekan terakhir.

Alba, yang tetap dipanggil oleh Julen Lopetegui untuk kualifikasi Piala Dunia Spanyol dengan Israel dan ramah melawan Prancis, kini telah mengakui bahwa ia telah menemukan kehidupan di tingkat klub frustasi dari akhir.

“Saya merasakan kepercayaan total dari bos di sini [di Spanyol kamp], yang bagi saya adalah pujian dan sesuatu yang mengisi saya dengan keyakinan. Ini sesuatu yang saya tidak memiliki di Barcelona dan bahwa aku mungkin ingin memiliki, ” ucap Alba kepada MikirQQ.

“Untuk datang ke sini dan memiliki kepercayaan Julen memberi saya banyak kekuatan. Dia bertanya apa yang saya telah digunakan untuk melakukan di tim nasional dan di Barca dalam beberapa tahun terakhir. Saya melihat kepercayaan dari bos dan teknis tim adalah 100 persen. ”

Alba menegaskan dia tidak akan mencari penjelasan langsung dari Luis Enrique atas perannya berkurang tetapi yakin bahwa ia bisa bermain di 3-4-3 set-up.

“Semua pemain ingin memiliki kontinuitas, memiliki menit,” katanya. “Memang benar bahwa aku sudah lebih terlibat dalam beberapa musim terakhir [dari sekarang], tetapi mereka adalah keputusan dari pelatih. Ketika saya bermain, saya tidak meminta penjelasan, dan saya tidak akan melakukan itu sekarang, baik .

“Saya harus bekerja dan memberikan segalanya dan ketika aku diberi menit saya harus mengambil keuntungan dari mereka, seperti yang saya selalu lakukan.

“Saya pikir saya bisa bermain dengan tiga bek aku mampu melakukannya Jelas kekuatan saya akan naik dan turun sayap -.. Itulah yang telah memberi saya kesempatan untuk bermain untuk tim nasional dan di Barcelona.

“Tapi pada akhirnya itu adalah bos yang memutuskan jadi saya harus membawa yang terbaik dari diri saya agar bisa bermain dalam sistem apapun.”

Alba juga menawarkan dukungan untuk prospek asisten pelatih Juan Carlos Unzue mengambil alih jabatan tertinggi untuk musim depan, dengan Luis Enrique telah menegaskan ia akan mengundurkan diri pada akhir kontraknya.

“Dia tahu rumah juga, seperti semua orang yang ada di sini, tapi pada akhirnya itu adalah klub yang harus memutuskan pada akhir musim, atau sebelum, yang pelatih akan musim depan,” tambahnya.

 

Agen Poker – Jordi Alba Mengaku Frustasi Dengan Enrique

Posted by

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *