Agen Poker – Gianluigi Buffon Tulis Surat Terbuka Emosional, kiper legendaris Juventus tersebut menulit surat terbuka yang emosional, usai berhasil meraih Scudetto kesepuluh sepanjang kariernya.

Juventus akhirnya memastikan Scudetto keenam beruntun akhir pekan lalu usai mengalahkan Crotone 3-0, pada giornata 37 Serie A Italia.

Gelar tersebut menjadi sangat spesial bagi sang penjaga gawang, Gianluigi Buffon, karena kini dirinya resmi jadi pemain dengan koleksi Scudetto terbanyak sepanjang sejarah.

Agen Poker

Dirinya lantas menuliskan surat terbuka yang terasa amat emosional soal raihan Scudettonya musim ini.

Sang kiper mengungkapkan bagaimana perasaannya, terutama saat dirinya berjuang di Serie B Italia sedekade silam. Superman juga tak malu menyebut koleksi Scudetto-nya ada sepuluh, menyertakan dua Scudetto Juventus yang dicabut akibat Calciopoli.

“Kami memenangkannya lagi untuk keenam kalinya secara beruntun! Rekor ini saya raih bersama Barzagli, Chiellini, Bonucci, Marchisio dan Lichtsteiner kami adalah para senior di Juventus (saya tidak bermaksud mengatakan mereka sudah tua, kecuali pada Barzagli, dia memang sudah tua!),” ujar Gianluigi Buffo kepada MikirQQ.

“Setelah berbulan-bulan banyak orang mengatakan bahwa Serie A sangat mudah, kompetisi ini mengalami kemunduran karena Juventus terlalu mendominasi. Saya tidak setuju. Mereka yang belum pernah memenangkan apapun akan menganggap gampang kerja keras mereka yang sukses. Untuk Scudetto keenam beruntun ini kami tidak menyangka hal ini bisa terjadi.”

“Kami favorit, tentu saja, karena apa yang telah kami bangun selama lima musim terakhir. Tapi kami memulai segalanya dari nol, kapasitas kami dipertanyakan, kami bertempur dan kami menang. Tidak ada yang memberi kami apapun.”

“Setiap tim yang menghadapi kami memberikan segalanya, semua orang bersorak melawan kami. Itu normal, yang terkuat selalu yang paling dibenci. Saya pribadi tetap antipati dan mengabaikan pada mereka yang iri untuk prestasi yang telah dicapai klub ini.”

“Kata pertama yang saya pikirkan setelah setiap kemenangan adalah ‘besok’. Saya bangga dengan sederet trofi yang telah saya menangkan. Saya memiliki lebih dari yang saya inginkan dari apa yang saya bayangkan, tentu lebih dari apa yang saya minta,” tutupnya.

 

Agen Poker – Gianluigi Buffon Tulis Surat Terbuka Emosional

Posted By

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *