Agen Poker – Arbeloa Ogah Main Di Liga Tiongkok Atau MLS, mantan pemain Liverpool dan Real Madrid tersebut mengambil keputusan gantung sepatu lebih karena motivasi, bukan soal fisik.

Pemain asal Spanyol tersebut menyebut tidak lagi memiliki motivasi dalam sepakbola dan melanjutkan karier di Tiongkok atau Amerika Serikat tidak masuk dalam rencananya.

Alvaro Arbeloa memutuskan gantung sepatu usai meraih trofi Piala Dunia dan dua kali Euro bersama Spanyol, ditambah dua gelar Liga Champions dan La Liga di Real Madrid.

Agen Poker

Sebelum pensiun, sang pemain pernah bermain untuk Liverpool, Deportivo La Coruna dan West Ham United, di mana ia hanya memainkan tiga laga Liga Primer Inggris musim lalu sebelum dilepas klub.

“Banyak orang mendukung saya untuk terus lanjut, mengatakan saya memiliki fisik untuk terus bermain, tapi ini lebih ke masalah mental,” ujar Alvaro Arbeloa kepada MikirQQ.

“Bagi saya, sepakbola adalah tentang berjuang dari hari ke hari, berkompetisi. Pergi ke sesi latihan untuk memberikan segalanya.”

“Opsi melanjutkan karier di Tiongkok atau AS tidak menarik bagi saya. Waktunya telah tiba, karena apa yang terjadi kepada saya sekarang bukan yang saya sukai dari sepakbola.”

“Saya selalu berpikir saya akan terus main, tapi pada akhirnya ini tentang masalah motivasi. Hal-hal yang terjadi musim ini tidak sesuai dengan yang saya impikan dan saya jujur kepada diri sendiri ketika mengucap selamat tinggal.”

“Ketika saya bertanya pada diri sendiri apa yang akan saya lakukan, saya mengerti, saya tidak akan terus bermain untuk uang, saya tidak mau membawa pergi keluarga saya lagi, jadi saya tidak memiliki motivasi lagi.”

 

Agen Poker – Arbeloa Ogah Main Di Liga Tiongkok Atau MLS

Posted By

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *