Agen Poker – Agen Yannick Carrasco Bantah Isu Bayern Munich, sang pemain ditegaskan hanya akan dijual oleh Ateltico Madrid sesuai klausul pelepasannya yang mencapai €100 juta.

Minat raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, untuk memboyong Yannick Carrasco dari Atletico Madrid menemui hambatan setelah agennya membantah kemungkinan transfer tersebut.

Seperti yang dilaporkan, Christophe Henrotay selaku agen dari Yannick Carrasco menegaskan jika kliennya itu hanya akan dijual sesuai dengan klausul pelepasannya di Atletico Madrid yang mencapai €100 juta. Bayern Munich dikabarkan hanya menyiapkan dana €50 juta untuk merekrut Yannick Carrasco sehingga jumlah tersebut tidak akan memadai.

Agen Poker

Meski demikian, Bayern Munich diperkirakan tidak akan menyerah begitu saja mengingat bursa transfer musim panas baru masih bergulir sampai akhir Agustus mendatang. Sejauh ini, Bayern Munich  sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Sebastian Rudy, Niklas Sule, Serge Gnabry, dan Corentin Tolisso.

Selain Bayern Munich , beberapa tim Liga Primer Inggris seperti Arsenal juga dilaporkan tertarik juga untuk menggaet Yannick Carrasco. Namun, pemain berusia 23 tahun itu sepertinya memang sulit untuk meninggalkan Atletico Madrid mengingat pada Oktober lalu ia baru saja memperbarui kontraknya hingga 2022.

Selain itu, Christophe Henrotay beberapa waktu lalu juga sudah menegaskan komitmen kliennya untuk bertahan di Atletico Madrid pada musim panas ini. “Dia senang berada di Atletico Madrid. Segalanya sempurna dan baik-baik saja di sini. Dia tidak berencana bermain di klub lain di musim depan,” tutupnya.

Di musim 2016/2017, Yannick Carrasco tampil bagus bersama Atletico Madrid lewat kontribusi 14 gol dan empat assist dari 53 pertandingan di semua kompetisi.

 

Agen Poker – Agen Yannick Carrasco Bantah Isu Bayern Munich

Posted By

MikirQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *